Sabtu, 12 Januari 2013

Waterbom Jakarta Pantai Indah Kapuk. Entrance Ticket Only Rp. 88.000, Nett

Promo Info
Voucher seharga Rp. 88.000,- nett untuk Tiket masuk Waterbom Jakarta
Harga Normal : Rp. 200.000,-

Waterbom Jakarta kembali memberikan nuansa untuk mengisi waktu libur kalian. Hanya dengan Rp. 88.000,- kalian bisa mendapatkan tiket masuk untuk bermain air sepuasnya di Waterbom Jakarta bersama keluarga, teman atau pacar. Ayo, beli vouchernya untuk mengisi libur kalian agar menjadi seru!

Waterbom Jakarta
Jl. Pantai Indah Barat no.1
Pantai Indah Kapuk
Jakarta

Konfirmasi pembayaran akhir paling lambat hari Jumat tanggal 18 Januari 2013 pukul 12.00 siang
Voucher berlaku 26 Januari 2013 s/d 26 April 2013

Syarat dan Ketentuan
- Voucher berlaku setiap hari
- Voucher tidak dapat diuangkan
- Anak kecil kurang dari 2 tahun FREE
- 1 voucher hanya berlaku untuk 1 orang
- Voucher berlaku pada hari libur nasional
- Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
- Tidak ada batas maksimal pembelian voucher per account
- Tidak ada batas maksimal penggunaan voucher per account
- Tidak ada batas maksimal penggunaan voucher per transaksi
- Voucher dapat dipindah tangankan atau dijadikan sebagai hadiah
- Voucher TIDAK termasuk penyewaan locker, VIP Cabana, Gazebo dan lain – lain
- Voucher harus diprint dan diberikan kepada pihak Waterbom Jakarta pada saat penggunaan 
 
Tentang Waterbom Jakarta
Waterbom adalah perusahaan yang bergerak di bidang Water Park (taman rekreasi air) berstandar internasional di Indonesia yang menawarkan fasilitas dengan kualitas tinggi dengan design dan estetika berkelas. Dengan konsep “Urban Cool” Waterbom Jakarta dan “Tropical Cool” Waterbom Bali menawarkan atmosfir yang fun dan relaxing dilengkapi dengan wahana seluncuran yang mengasyikkan sekaligus menantang. Nama Waterbom dimiliki oleh Waterbom Bali sejak 1993 dan Waterbom Jakarta pada 2007.

Atraksi utama Waterbom Jakarta adalah The Hairpin setinggi 20 meter yang terasa seperti rafting di udara, dan Twizter yang membuat anda meluncur di sepanjang dinding cawan raksasa dan tersedot masuk ke dalam lubang ditengah-tengahnya. Mengapung sambil mengelilingi taman di kolam arus Wild River atau beraktivitas di Pleasure Pool bersama teman dapat anda lakukan setelah anda mencoba seluruh seluncuran dengan koleksi terlengkap di Indonesia ini.

Pilihan menu yang lengkap baik lokal dan otentik maupun internasional siap menanti anda di International Food Court kami yang dilengkapi dengan koneksi internet wireless yang gratis.

Area Tropical Garden kami mampu menampung sampai 1.000 orang untuk keperluan event seperti company outing atau staff gathering. Beberapa pilihan venue dapat anda pesan untuk acara yang lebih kecil dan privat. Sebanyak 48 gazebo untuk bersantai tersedia dan tersebar di dalam taman.

Berafiliasi dengan Waterbom Bali, The Urban Cool Waterbom Jakarta merupakan pilihan keluarga satu-satunya untuk liburan yang aman, sehat dan tetap mengasyikkan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar